Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Windows 8.1 Dibuat Berdasarkan Permintaan Konsumen

10 Juli 2013 13:30 | 1621 hits

DREAMERSRADIO.COM - CEO Microsoft, Steve Ballmer  menjelaskan berbagai rincian baru tentang masa depan perusahaan, termasuk dengan versi terbarunya, Windows 8.1. Ballmer pun mengungkapkan bahwa Windows 8.1 dirancang secara khusus untuk merespon tanggapan dari konsumen.

Dilansir dari Softpedia, Ballmer mengungkapkan hal tersebut ketika menjadi pembicara di Worldwide Partner Conference. Windows 8.1 memberikan berbagai fitur yang diinginkan oleh pengguna. Sehingga sistem operasi ini tidak hanya memiliki tombil start, tapi juga banyak fitur lainnya.

Baca juga: Microsoft Resmi Akhiri Hidup Sistem Operasi Windows Phone

Karena hal itulah, Ballmer mengaku kalau Windows 8.1 dibuat berdasarkan permintaan dari konsumen. Selain Windows 8.1 Ballmer juga berbicara tentang masa depan Microsoft. Ia menjelaskan kalau raksasa software tersebut tengah berusaha untuk lebih konsentrasi pada pengguna dan mitra-mitranya.

“Kami hanya akan sukses sebagai sebuah perusahaan jika kami mempersenjatai Anda untuk mendekati  tantangan-tantangan. Anda harus melihat produk-produk tersebut, jadi Anda harus memahami potensinya,” ungkap Ballmer.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio