Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

App Store Ultah, Apple Berikan Aplikasi dan Game Gratis

10 Juli 2013 10:00 | 2960 hits

DREAMERSRADIO.COM - Ulang tahun merupakan momen yang patut dirayakan. Bahkan banyak cara yang dapat dilakukan untuk  merayakan ulang tahun, sepertinya halnya App Store yang merayakan ulang tahun ke lima pada hari ini. Mereka pun menggratiskan beberapa aplikasi untuk iPhone atau iPad.

Ulang tahun yang jatuh tepat pada 10 Juli ini dirayakan dengan memberikan aplikasi-aplikasi secara gratis dalam kategori aplikasi terpopuler. Bahakan ada yang banderolnya mencapai US$ 20. Aplikasi 20 dollar yang didiskon 100 persen tersebut adalah Traktor DJ (iPhone/iPad), sebuah aplikasi untuk merekam dan mengolah musik.

Sementara itu, game-game popular pun ikut dibagikan gratis, diantaranya adalah Infinity Blade II, Where’s My Water, Badland, Superbrothers: Sword &Sworcery EP, dan Tiny Wings. Aplikasi lain yang digratiskan dan tak kalah menarik adalah Barefoot World Atlas, MapMyRide+, Day One, How to Cook Everything, dan Over.

Baca juga: Resmi Rilis, Game BTS World Langsung Puncaki Chart Apple App Store di 33 Negara

Aplikasi-aplikasi di atas rata-rata berbanderol tidak murah dan sebelumnya belum pernah ditawarkan secara gratis.

Apple sendiri belum mengumumkan adanya program promosi ini secara resmi. Namun, promosi sudah jelas akan menjadi bagian dari Apple memperingati kelahiran App Store. Jadi bersiaplah memantau App Store, bakal banyak aplikasi-aplikasi keren yang akan digratiskan Apple.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio