Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sering Rancang Busana, Kanye West Tak Dikenal oleh Fashionista?

09 Juli 2013 17:17 | 1392 hits

DREAMERSRADIO.COM - Berpacaran dengan Kim Kardashian membuat rapper Kanye West makin cinta fashion. Pengalamannya mendesain untuk merk top dunia pun tidak sedikit. Meski begitu, siapa sangka jika Kanye masih belum dianggap oleh sebagian kalangan fashionista?

Kanye West dikonfirmasi bekerjasama dengan line casual fashion asal Perancis, A.P.C. Kali ini Kanye merancang capsule collection yang terdiri dari celana jeans, hoodie, dan t-shirt. Koleksi tersebut akan segera diluncurkan 14 Juli mendatang.


Teaser koleksi kolaborasi kanye West dengan A.P.C

Ini kali kelima pria 36 tahun itu melakukan kolaborasi dengan brand fashion ternama. Sejak 2005, ia sudah mendesain untuk Louis Vuitton, Nike, Bape, dan Giuseppe Zanotti. Kanye juga sudah tiga kali mengeluarkan fashion line sendiri.

Dengan jam terbang cukup banyak, seharusnya Kanye sudah menjadi sosok terkenal di dunia fashion. Namun, Jean Touitou, desainer sekaligus pemilik A.P.C, rupanya sempat tidak mengenali siapa itu Kanye West.

Dilansir, usmagazine.com, Jean menceritakan awal perjumpaannya dengan kanye dua tahun lalu. “Saya berbincang cukup lama tentang banyak hal dengan pria asing itu, mulai dari masalah pribadi hingga ketertarikannya belajar menapaki dunia mode,” tutur Jean.

Ia pun berusaha mencari tahu dengan bertanya apa pekerjaan pria pelantun “Good Life” itu. “Ia membuka kacamatnya dan menjawab pertanyaan saya, ‘aku seorang musisi Hip-Hop,’” ungkap Jean.

Setelah diberitahu oleh seorang asistennya, barulah Jean mengetahui bahwa pria yang ia ajak bicara adalah Kanye.

Ada-ada saja!

(msy)

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio