Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gorilla Glass Berlalu, Corning Ciptakan Kaca Anti Kuman

09 Juli 2013 20:19 | 1855 hits

DREAMERSRADIO.COM - Gorilla Glass merupakan material kaca yang sangat kuat yang saat ini banyak digunakan untuk layar smartphone atau tablet. Tapi kini penggarap Gorilla Glass, Corning kembali memberikan inovasi terbarunya, dengan menciptakan kaca anti kuman.

Dilansir dari Mashable, Corning selaku produsen Gorilla Glass saat ini tengah mengembangkan teknologi kaca anti reaktif dan anti kuman.

Kini Corning masih berusaha menciptakan kaca yang dapat membunuh bakteri dan virus. Corning mulai bekerja dalam proyek tersebut untuk beberapa industri kesehatan. Namun kemudian menyadari bahwa pasar proyek tersebut ternyata lebih luas.

Baca juga: Dibanting Secara Brutal, Ini yang Terjadi dengan Samsung GALAXY S6 Edge!

Di bawah ini adalah gambar perbandingan antara kaca biasa dan kaca anti kuman temuan Corning. Penemuan kaca ini menjadi kabar gembira bagi para konsumen yang menggunakan perangkat gadget. Sehingga mereka mampu terhindar dari bakteri maupun virus.

Selain itu, Corning juga sedang mempersiapkan kaca anti reflektif yang diharapkan dapat mempermudah pengguna dalam membaca layar ponsel maupun tablet di bawah sinar matahari.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio