Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

iPhone Puaskan Pengguna Smartphone di Kandang Samsung

05 Juli 2013 17:45 | 3409 hits

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun Samsung telah menjadi raksasa teknologi dari Korea Selatan, sehingga wajar jika Samsung menjadi pilihan utama bagi masyarakat Korea Selatan. Tapi soal kepuasan, masyarakat Korea ternyata lebih menyukai iPhone.

Berdasarkan survey terhadap 44.168 pengguna smartphone di Korea Selatan, ternyata kepuasan untuk penguna iPhone berada  pada tingkat teratas dibandingkan dengan perangkat dari dalam negeri seperti Samsung atau LG.

Dilansir dari 9to5mac, survey ini membuat tingkat kepuasan dari pengguna iPHone di Korsel hingga 52 persen. Sedangkan, dua perangkat asal Korea seperti Samsung dan LG yang memiliki dominasi penjualan menempati posisi kedua dengan tingkat kepuasan 50 % dan 44%.

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

Tak hanya soal kepuasaan terhadap ponsel yang digenggam, warga Korsel juga menyatakan bahwa pelayanan perbaikan after sales services dari iPhone lebih responsif ketimbang Samsung atau LG.

Ini hasil yang tidak terlalu mengejutkan, karena dari survei JD Powers dengan masalah yang sama, iPhone berhasil menduduki peringkat pertama dalam kurun waktu sembilan tahun soal tingkat kepuasan.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio