Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

HTC One Mini Mulai Tampakan Diri

04 Juli 2013 17:20 | 1733 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kehadiran HTC One Mini memang telah ditunggu oleh para pencinta gadget. Bahkan HTC One Mini kini santer dibicarakan dalam beberapa pekan terakhir. Tetapi HTC belum juga memberikan konfirmasi. Baru-baru ini, beredar bocoran terkait penampakan HTC One versi mini tersebut.

Dilansir dari GSM Arena sejumlah foto yang diklaim sebagai HTC One Mini. Tetapi tidak ada detail tambahan mengenai bocoran spesifikasi dari yang telah beredar sebelumnya. Perangkat ini dikabarkan akan menggunakan layar 4,3 inci 720 p dan dibekali chip dual-core dari Snapdragon.

“HTC One mini diperkirakan memiliki RAM 2GB, kamera Ultrapixel 4MP, internal storage 16GB dan Beats Audio enhancement. Sistem operasi menggunakan Android Jelly Bean dengan Sense 5.0 UI dibenamkan di dalamnya,” tulis GSM Arena.

Sebelumnya beredar bocoran yang memperlihatkan HTC One Mini menggunakan bahan metal. Walaupun akan dipasarkan lebih murah dari sang kakak, produk ini diklaim memiliki desain yang sama baik sehingga citarasa keduanya pun dipercaya tak jauh berbeda.

Baca juga: Inilah Bocoran Harga HTC One Mini

Menurut informasi, posisi ponsel cerdas ini akan dilepas dalam waktu tak lama lagi. Sumber yang dekat dengan perusahaan asal Taiwan tersebut memastikan bahwa HTC One Mini akan dilepas pada bulan Agustus.

HTC Pun telah menyiapkan peluru baru di lini smartphone mungil. Sebelumnya, HTC telah merilis Desire 200, versi mini dari HTC Desire. Berdasarkan keterangan yang dikutip dari situs HTC, Desire 200 memiliki layar HVGA 3,5 inch, berat 100 gram, dan dapur pacunya ditenagai prosesor Snapdragon S1 1GHz dari Qualcomm.

Desire 200 dibekali DDR1 RAM 512MB dan internal storage 4GB. Terdapat slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga 32GB dan kamera 5MP untuk foto dan rekam video. HTC Desire 200 akan mulai dipasarkan pada kuartal ini.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio