Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tas Denim, Tren Barunya Anak Muda

02 Juli 2013 18:29 | 10623 hits

DREAMERSRADIO.COM - Bahan denim selama ini identik dengan celana jeans atau kemeja. Jangan salah, Dreamers! Sekarang tersedia tas yang terbuat dari bahan denim dan tas ini sedang menjadi favorit.

Bahan denim sangat cocok untuk kalian yang senang dengan style yang kasual. Warnanya cenderung netral, sehingga cocok untuk dipadupadankan dengan segala macam warna.

Tas ransel adalah tas yang biasa dipakai untuk ke sekolah atau berlibur. Kalau kamu bosan dengan tas ransel yang ‘biasa’, tas ransel dengan bahan denim bisa jadi pilihan yang tepat. Tambahan berbagai detail menarik seperti studs, prints, dan neon line bisa memberikan keunikan tersendiri.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Beberapa brand pun telah mengeluarkan tas yang identik dengan sifat boyish ini menjadi lebih stylish dan bisa dipakai baik oleh cewek maupun cowok.

Buat kamu yang tidak terlalu suka dengan tas ransel, tenang aja. Beberapa brand juga mengeluarkan tas tangan yang stylish dengan bahan denim. Brand-brand terkenal tersebut antara lain Chanel, Prada, Miu Miu, Hermes, dan Fendi.

Ingin punya tas denim yang stylish? Klik aja Dreamers Market

(nes)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio