Dreamland
>
Berita
>
Article

Miliki Postur Besar, Pria Ini Dilarang Masuk Bar

02 Juli 2013 12:19 | 1464 hits

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki postur tubuh yang besar ternyata tak selamanya memberi efek positif. Seorang pria bernama Adam Thurkettle, harus mengurungkan niatnya untuk menenggak bir di sebuah bar terkecil di Inggris. Hal itu karena tubuhnya yang sangat besar dianggap memakan banyak tempat di bar tersebut.

Sementara itu, sang pemilik pub Nutshell, Jack Burton mengatakan kalau dirinya telah melarang Thurkettle berkunjung ke pub yang yang memiliki tinggi

Sang pemilik pub Nutshell, Jack Burton, mengatakan bahwa dirinya telah melarang Thurkettle berkunjung ke pub yang memiliki tinggi hanya 4,5 meter itu. Nutshell, merupakan bar yang telah terdaftar di Guinness World Records sebagai bar terkecil di Inggris.

Burton mengatakan bahwa Thurkettle memiliki tubuh yang sangat besar, apabila ia masuk ke bar yang terletak di Bury St Edmunds, Inggris itu nantinya akan menghabiskan banyak ruang dan membuat pelanggan lainnya akan keluar.

“Adam adalah raksasa yang baik. Tapi, ukuran tubuhnya memakan banyak ruang sepertinya dia harus pergi ke bar yang lebih besar,” terang Burton seperti dilansir dari dailymail.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio