Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Galaxy Note 3 Hadir dengan Layar Fleksibel?

01 Juli 2013 16:32 | 3795 hits

DREAMERSRADIO.COM - Galaxy Note 3 memang telah ditunggu oleh banyak pencinta gadget. Bahkan kabar terbaru, Galaxy Note 3 dikabarkan akan hadir dengan teknologi terbaru di segmen layar handset yang semakin modern. Salah satunya adalah penggunaan layar fleksibel.

Sementara itu, Samsung sendiri memang dikabarkan akan meluncurkan handset terbarunya Galaxy Note 3 dalam tiga jenis varian. Sedangkan untuk membedakan tiga varian perangkat Galaxy Note 3 ini dilihat dari spesifikasi layarnya.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Dilansir PhoneArena,  Galaxy Note 3 ini nantinya akan hadir dengan tiga macam layar yaitu LCD, Amoled, dan Amoled fleksibel. Tak hanya itu, mereka juga menyebutkan nantinya Galaxy Note 3 versi layar fleksibel ini akan mulai diproduksi Samsung secara masal pada Agustus mendatang.

Perangkat yang direncanakan akan diperkenalkan pada bulan September tersebut akan digelar pada acara IFA 2013 di Berlin, Jerman. Diperkirakan jika Galaxy Note 3 layar fleksibel ini nantinya akan menjadi pesaing handset layar fleksibel lain buatan LG yang juga diperkirakan akan muncul pada akhir tahun ini.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio