Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Asal Usul Rainbow Cake yang Begitu Fenomenal

25 Juni 2013 18:00 | 7662 hits

DREAMERSRADIO.COM - Saat ini siapa sih yang tak kenal dengan si kue warna-warni, Rainbow Cake? Kue dengan warna-warni seperti pelangi ini mendadak populer di mana-mana karena tampilannya yang begitu menarik perhatian. Namun adakah yang tahu siapa orang pertama yang menciptakan dan mempopulerkan kue cantik ini?

Adalah Kaitlin Flannery, mahasiswi asal Amerika Serikat yang pada awalnya ingin membuatkan sesuatu kepada seorang temannya yang akan pindah ke daerah lain. Kaitlin pun berencana membuatkan sebuah kue untuk dessert yang lain daripada biasanya, dengan menggabungkan 2 hal yang disukai oleh sahabatnya tersebut, yaitu pelangi dan lemon.

Berdasarkan kesukaan sahabatnya akan 2 hal tersebut, Kaitlin pun membuat kue berlapis warna-warni seperti pelangi. Kue yang memberikan nuansa pelangi saat dipotong dan juga aroma jeruk citrus ini pun langsung menarik perhatian saat disajikan di acara perpisahan sahabatnya tersebut.

Baca juga: Cantik dan Sehat, Intip Resep Rainbow Sushi Ini

Hasil karya master piece yang disebut Rainbow Cake ini pun di pamerkan oleh Kaitlin di blog pribadinya, dan seperti sebelumnya, Rainbow Cake ini pun menyita perhatian banyak orang dan respon positif terhadap kue buatannya ini pun banyak berdatangan. Banyaknya orang yang mengunjungi blog-nya tersebut membuat kabar mengenai Rainbow Cake ini tersebar luas hingga ke media massa.

Puncak ketenarannya adalah saat talkshow ternama ‘The Martha Stewart Show’ mengundang Kaitlin Flanerry  untuk mengulas dan mendemontrasikan tentang Rainbow Cake buatannya. Seketika, Rainbow Cake yang unik dan cantik ini pun bertambah booming hingga ke indonesia. Di Indonesia sendiri, tak jarang toko bakery yang menambahkan varian kue barunya dengan Rainbow Cake ini.

Setelah Rainbow Cake populer, kira-kira nanti bakal ada apa lagi ya, Dreamers?

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio