Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Irfan Bachdim Ingin Kembali Bergabung ke Timnas

25 Juni 2013 17:50 | 2097 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola tampan blasteran Indonesia-Belanda, Irfan Bachdim, kembali menunjukan keinginannya untuk bisa bergabung bersama Tim Nasional Indonesia. Hal ini diungkapkan Irfan melalui akun Twitter-nya beberapa hari lalu.

Dalam twitnya tersebut, Irfan terlihat agak kecewa karena ia tidak dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F. Thiago pada saat pertandingan melawan negara leluhurnya, Belanda. 

"Saya akan berlatih lebih keras. Saya juga berharap akan lebih sering diturunkan dalam setiap pertandingan sehingga mereka dapat melihat performa saya, bahwa saya masih pantas untuk dipanggil ke Timnas Indonesia. Semoga di pertandingan berikutnya saya dapat dipanggil," ungkap Irfan.

Baca juga: Bintang Sepakbola Legendaris Francesco Totti Positif COVID-19

Irfan yang saat ini tengah membela klub di Liga Thailand, Chonburi FC memang masih jarang diturunkan oleh pelatihnya. Tampaknya, hal itu lah yang membuat Jacksen F. Thiago ogah memanggil Irfan ke timnas.

Namun begitu, nampaknya Irfan masih memiliki keinginan yang besar untuk bisa bergabung kembali bersama timnas. Karena dalam beberapa bulan ke depan, Indonesia akan melakoni berbagai macam pertandingan persahabatan dengan tiga klub asal Liga Inggris yaitu Liverpool, Arsenal, dan Chelsea.

Ayo Irfan! Kami menunggu kedatangan kamu di timnas! Setuju kan dreamers? ^^ (syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio