Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Popularitas Instagram Video Kalahkan Vine

25 Juni 2013 18:55 | 1633 hits

DREAMERSRADIO.COM - Instagram yang terus berbenah dengan memberikan fitur berbagi video membuat Instagram bisa dikatakan berhasil meraih kesuksesan. Hal tersebut dapat dilihat dari penurunan jumlah unduhan dari kompetitornya, Vine yang tersedia di Google Play Store maupun iTunes App Store.

Dilansir dari Phone Arena, baru-baru ini Instagram mampu mengalahkan Vine, tercatat jika jumlah unduhan aplikasi Vine secara global turun cukup tajam setelah munculnya Instagram merilis berbagi video di pasaran.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Berdasarkan lansiran tersebut, aplikasi Vine tercatat keluar dari jajaran 10 besar aplikasi paling banyak diunduh di iTunes App Store dan turun ke posisi 11. Untuk webstore Android sendiri, dikabarkan jika Vine juga mengalami penurunan jumlah unduhan yang cukup signifikan, meskipun dari awal aplikasi ini memang kurang diminati pengguna Android.

Kehadiran Instagram video yang juga terintegrasi langsung ke jejaring sosial Facebook dan berdampak pada penurunan popularitas Vine ini sendiri langsung direspon oleh pihak Twitter. Twitter selaku pengguna dan mitra dari aplikasi Vine langsung melakukan tindakan promo melalui email untuk menaikkan lagi popularitas Vine di kalangan pengguna Android dan iOS.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio