Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

"The Key", Parfum yang Ungkap Sisi Pribadi Bieber

24 Juni 2013 15:30 | 3356 hits

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber rupanya belum puas “meramu” parfum untuk fans. Setelah sukses dengan parfum Someday di 2011 dan Girlfriend pada 2012, kini Justin segera meluncurkan parfum terbaru yang ia namai The Key.

Berawal pada Kamis (20/6) lalu, Justin menulis sebuah tweet misterius yang mendapat respon 70 ribu lebih retweet. Pada tweet itu Justin menyertakan sebuah tautan foto dari akun rocklive miliknya beserta hashtag “#whatiskey”. Tampak sebuah botol parfum yang tergeletak di atas kain satin pada foto tersebut.

Parfum pada foto itu akhirnya diketahui sebagai The Key. Botol The Key berwarna putih dengan sedikit nuansa emas, lengkap dengan ornamen kunci yang juga berwarna emas.

Menurut fragrantica.com, The Key adalah parfum bernuanasa buah dan bunga yang manis. Aroma buah-buahan, musk, kayu eksotis, serta vanilla memberi kesan enerjik, seksi, dan segar pada parfum dengan kemasan elegan ini.

Meski baru akan dipasarkan Juli mendatang, namun Justin sudah mengungkapkan beberapa makna dibalik The Key. Menurutnya, ornamen kunci pada botol The Key mengisyaratkan para fans untuk terus percaya dengan impian mereka.

“Parfum ini juga akan membuka kunci dari sisi pribadiku yang orang belum lihat sebelumnya,” lanjut cowok 19 tahun itu dilansir ew.com.

Wah, jadi makin penasaran!

(msy)

 

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio