Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Maksimalkan Gaya dengan Aksesori

28 April 2013 04:26 | 9694 hits

Jangan remehkan hal kecil, sama halnya dengan urusan fashion. Aksesori dapat membuat penampilan kamu lebih outstanding, loh! Ketika kamu stuck dan merasa penampilanmu selalu itu-itu saja, aksesori dapat menjadi penyelamat. Nggak percaya?

Bongkar lemarimu karena siapa tahu kamu menemukan beberapa kaus kaki lucu yang sudah lama terlupakan. Pilih kaus kaki berwarna seru dan padukan dengan heels atau wedges. Untuk kesan preppy yang fun, kaos kaki bisa dipadukan dengan boots atau oxford shoes. Suka gaya vintage? Pilih ankle socks dengan aksen renda. 

Siapa bilang clutch bag hanya bisa dipakai untuk party? Ambil clutch bag favoritmu dan pakai di acara ngopi bareng teman-teman atau saat nge-date bareng pacar. Clutch bisa jadi solusi ketika kamu bosan dengan sling atau tote bag.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Coba sekali-sekali ajak mama atau nenek membongkar koleksi lama mereka, biasanya mereka punya “peninggalan” vintage sunglasses, loh. Kamu pun bebas memadankannya dengan banyak style. Mau playful? Atau sekadar pemanis di penampilan simple-mu? Up to you.

Jadi, sudah siap mengucapkan selamat tinggal untuk penampilan monoton? (msy)

 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio