Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kamu Pecinta Komik? Wajib Mampir ke Kafe Ini!

23 Juni 2013 11:00 | 4625 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sekarang ini makin banyak atau café yang mencoba memanjakan konsumen, nah kalau kamu salah satu penggila komik dengan tokoh yang legendaris, sepertinya kamu harus mencoba Comic Café,  tempat kongkow yang akan memanjakan imajinasi.

Comic Cafe, yang memajang berbagai action figure mulai dari Amerika (comic), Jepang (manga), dan komik asli Indonesia. Di sini bisa melihat koleksi komik si pemilik, pasangan Hiramsyah Thaib-Tia Medira yang memang kolektor komik. Terdapat pernak-pernik yang berwana-warni, seperti display action figure, display, dan wallpaper.

“Setiap orang menyukai jenis komik yang berbeda, makanya di sini kami tidak hanya menyediakan komik superhero Amerika, ada juga manga dan komik Indonesia. Makanya, di bawah ada spot khusus yang yang menampilkan sejarah komik Indonesia dari awal terbit hingga tahun 2010,” ungkap Ira selaku Supervisor Comic Café.

Tempat makan yang baru buka pada 2011 silam ini mengusung konsep restoran keluarga dimana kamu bisa membawas seluruh keluarga menikmati sajian ala komik, pastinya di tempat ini bisa membaca koleksi yang merupakan hasil perburuan dari pemilik kafe dari penjuru dunia.

Menunya terdiri dari menu Western, Asian, dan Indonesia yang dikreasikan sesuai tema kafe yang sebagian menggunakan gimmick komik superhero. Diantaranya, Ninja Chicken Katsu, Spider Spaghetti, Jungle Mixed Spring Salad, Firestorm Barbeque Ribs, dan Yummyterix Boscailo Chicken Pizzap. Bahkan, ada menu khusus untuk buah hati.

Menu andalan di kafe ini, adalah Nasi Goreng Iga Ijo dengan warna hijau dari pasta bayam, The Dark Knight Cheese Burger dengan roti berwarna hitam dari tinta cumi, Smoked Beef Aglio Olio berupa campuran spaghetti, smoked beef, jamur, potongan cabai khas Indonesia. Ada pula Soup of The Day dimana setiap harinya ada menu sop segar yang berbeda. Biasanya, berbahan ayam, jamur dan jagung.

Kafe ini terdiri dari dua lantai. Lantai pertama sering dijadikan tempat berkumpul komunitas pencinta komik sedangkan Lantai 2 dikhususkan bagi tamu yang ingin merokok. Ruangan kafe cukup luas, bisa menampung hingga 170 pengunjung.

Selain itu, disediakan satu ruang pertemuan mirip kabin yang pesawat dalam komik superhero. Ruangan ini bisa menampung 20 orang, tapi jika ingin lebih privat lagi dengan jumlah peserta pertemuan maksimal 6 orang, maka disediakan sekat yang membagi dua ruangan.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio