Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gunakan Snapdragon S600, HTC Butterfly S Makin Garang

20 Juni 2013 20:19 | 1360 hits

DREAMERSRADIO.COM - HTC terus tampil dengan inovasi-inovasi terbarunya agar bisa bersaing di pasar smartphone. Kali ini HTC baru saja merilis versi terbaru dari Butterfly. Ponsel Android 5 inci pertama dengan resolusi 1920 X 1080 pixel, tampil garang dengan dibenamkannya Snapdragon S600.

Sebelumnya pada akhir tahun 2012 silam kehadiran HTC Butterfly memang cukup membuat kejutan bagi pasar smartphone. Pasalnya , saat itu memang belum ada ponsel dengan layar Super LCD 3 yang mampu menampilkan resolusi full HD.

Kini HTC ingin mengulang momentum serupa dengan Butterfly S. Dari sisi desain dan layar tak banyak berubah, hanya saja di dalamnya sudah ada chipset Snapdragon S600 dengan prosesor quad core yang berlari di kecepatan 1,9 GHZ. Lebih cepat dari HTC One yang hanya 1,7 GHz.

Baca juga: Akuisisi Senilai 14 Triliun Rupiah, Ini Bisnis HTC yang Dibeli Google

Butterfly S juga memiliki memori RAM sebesar 2 GB, lebih besar dari seri terdahulunya yang cuma mengusung 1 GB. Sedangkan dari media penyimpanan ponsel ini sanggup menampung data hingga 16 GB ditambah dengan dukungan slot MicroSD.

Dilansir dari Android Police, Butterfly S juga ternyata memiliki beberapa fitur menarik yang ada di HTC One. Diantaranya adalah kamera ultrapixel, double speaker BoomSound, interface BlinkFeed dan modus pengambilan gambar Zoes.

Sementara ini ponsel dengan kapasitas baterai 3,200 mAh itu dijual di Taiwan dengan harga US$ 766, atau sekitar Rp 7,5 juta. Belum diketahui di negara mana saja ponsel tersebut akan dipasarkan.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio