Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Intip Keseharian Kangta Dalam Variety Show 'I Live Alone'
19 Juni 2013 14:30 | 2109 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah 17 tahun tidak tampil sebagai anggota tetap sebuah variety show, akhirnya idol legenda K-pop Kangta telah memecahkan rekornya. Dikabarkan kalau ex-member H.O.T ini akan bergabung dengan variety show I Live Alone.

Variety show I Live Alone akan memperlihatkan kehidupan para bintang sehari-hari yang tinggal sendiri dirumahnya, tanpa orang tua atau pun pasangannya. Solois Seo In Guk pun juga ikut dalam variety show ini dan menjadi favorit para pemirsa karena mereka dapat melihat bagaimana berantakannya rumah pemuda tersebut dan kegiatannya jika tidak ada jadwal apapun.

Baca juga: Kangta Raup Keuntungan Nyaris 100 Persen dari Penjualan Saham SM Entertainment

Dari awal program ini berjalan, Kangta memang sudah tertarik dengan konsepnya yang alami dan tertarik untuk mengalaminya. Karena itu pihak produksi pun memilih dirinya untuk bergabung dalam salah satu variety show top MBC ini.

SM Entertainment selaku manajemen Kangta pun sudah mengkonfirmasi bergabungnya sang superstar dengan acara tersebut. “Kangta akan memperlihatkan sisi lain dari dirinya, bukan sebagai selebritis namun sebagai pemuda diumur 30 tahun-an dan dirinya sendiri kali ini,” ungkap mereka. Episode pertama dirinya akan memperlihatkan tempat tinggal Kangta yang mewah di daerah Samsung-dong, Seoul dan tayang pada 18 Juni 2013.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio