Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Galaxy S5 Akan Tampil Berbeda dari Sebelumnya?

17 Juni 2013 10:00 | 3219 hits

DREAMERSRADIO.COM - Smartphone jagoan dari Samsung Galaxy S4 baru saja dirilis beberapa bulan lalu, tapi antusias yang tinggi dari penggila teknologi membuat Samsung terus berinovasi salah satunya dengan generasi penerus Galaxy S5 yang mulai beredar.

Dilansir dari The Verge, generasi terbaru dari seri premium ini diprediksi akan menggunakan bahan yang terbuat dari logam. Kabar ini tentunya menjadi rumor pertama dari Galaxy S5.

Seperti diungkapkan oleh sumber Android Geeks yang dikutip oleh Cnet, hal tersebut bakal menjadikannya smartphone Samsung pertama yang dibuat dengan cangkang metal.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Tak hanya itu, smarphone ini disebut akan menjadi bagian dari proyek Design 3.0, dimana Samsung akan menerapkan rancangan yang berbeda dibandingkan dengan perangkat-perangkat seperti Galaxy Note II, S3, atau S4 yang semuanya bertampang mirip.

Jika rumor tersebut benar, maka kemungkinan Galaxy S5 tak lagi memiliki fitur baterai yang bisa dibongkar pasang seperti sebelumnya. Smartphone dengan cangkang aluminium seperti iPhone dan HTC One biasanya menganut desain unibody yang menyatukan baterai dengan keseluruhan perangkat sehingga tak bisa diakses oleh pengguna.

Sebelumnya, Galaxy S4 dikritik karena dibuat dengan bahan plastik. Samsung disebut sempat berencana menggunakan material logam untuk perangkat ini, tapi kemudian batal karena akan menunda produksi.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio