Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

HTC One Mini Akan Rilis Bulan Agustus Mendatang

12 Juni 2013 14:19 | 1480 hits

DREAMERSRADIO.COM - HTC sepertinya mengikuti jejak kompetitornya dengan merilis versi mini untuk harga yang lebih terjangkau. Bahkan rumor yang menyebutkan kehadiran HTC One mini sepertinya akan segera terwujud. Menurut informasi, posisi ponsel cerdas tersebut akan dilepas dalam waktu yang tak lama lagi.

Dilansir dari Digital Spy, seseorang yang dekat dengan perusahaan asal Taiwan tersebut memastikan bahwa HTC One mini akan dilepas ke pasaran pada bulan Agustus mendatang. Sayangnya, sampai saat ini pihak dari HTC sendiri belum berkomentar mengenai kepastian hadir si versi kecil dari flagship smartpone miliknya. Termasuk, spesifikasi yang mungkin diusung.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Satu-satunya kemungkinan adalah HTC One mini ini akan menggunakan layar sebesar 4,3 inch. Lebih kecil sedikit bila dibandingkan HTC One asli, yang mempunyai bentang 4.7 inch. Selain ada yang menyebutnya sebagai HTC One Mini, tetapi produk tersebut lebih dikenal sebagai HTC M4.

Jika benar produk terbaru dari HTC One mini benar-benar hadir, maka dapat dipastikan kalau produk ini menjadi penantang untuk menjegal laju Samsung S4 mini.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio