Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Samsung Perkenalkan Galaxy Ace 3

12 Juni 2013 10:00 | 5668 hits

DREAMERSRADIO.COM - Samsung terus berinovasi dan agresif dalam merambah pasar smartphone kelas menengah. Bahkan saat ini Samsung siap meneruskan kesuksesan smartphone di segmen tersebut, dengan merilis galaxy Ace 3 pada Selasa kemarin.

Sementara itu, untuk tampilan desain, produk ini sekilas sangat mirip dengan perangkat berbasis Android yang telah ada dipasaran. Tak hanya itu, perangkat ini juga terlihat memiliki bentuk yang serupa dengan Samsung Galaxy S4 Mini.

Sedangkan dilihat dari spesifikasi hardwarenya, Samsung sepertinya membidik perangkat tersebut untuk kelas menengah. Perangkat ini menggunakan prosesor 1.06 GHz dual-core, RAM 1GB, memori internal berkapasitas 4GB yang dapat ditingkatkan hingga 64GB dengan bantuan kartu MicroSD, dan berjalan di sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Untuk layarnya mereka membenamkan layar dengan bentang 4 inci dan mendukung resolusi  WVGA 480 x 800 piksel. Dari sisi kamera, Galaxy Ace 3 memiliki kamera 5 megapiksel dengan lampu flash LED di bagian belakang.

Dilansir dari Unwired View, beberapa fitur andalan Galaxy S4 hadir juga di Galaxy Ace 3, seperti S Voice, S Translator, S Travel, dan Smart Stay. Sementara itu, ada tiga versi Galaxy Ace 3 yang akan diluncurkan ke pasaran, yaitu versi 3G, 3G dual sim, dan LTE.

Samsung belum mengumumkan kapan perangkat tersebut hadir di pasaran. Diperkirakan, Ace 3 akan dibanderol dengan harga 200 poundsterling atau Rp 3 juta. Samsung sendiri dikabarkan akan memperkenalkan produk ini di sebuah acara jumpa pers di London, Inggris, pada 20 Juni 2013 mendatang.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio