Dreamland
>
Musik
>
Article

Ingin SMASH Tampil di M Countdown Jakarta, Fans Buat Trending Topic di Twitter

11 Juni 2013 17:00 | 5956 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pihak promotor, Big Daddy mengumumkan akan ada 2 artis Indonesia yang akan ikut tampil di gelaran M Countdown di Jakarta, para fans salah satu boyband Indonesia, SMASH pun tidak tinggal diam. Para fans SMASH yang disebut dengan SMASHBlast ini membuat sebuah Trending Topic di Twitter untuk menunjukkan keinginan besarnya melihat sang idola tampil di gelaran akbar tersebut.

Pada Selasa (11/06), hashtag #WeWantSMASHindonesiaonMCD pun berhasil masuk dalam daftar Trending Topic di Indonesia. Para fans mulai menulis berbagai dukungannya untuk SMASH melalui akun Twitter mereka dengan menulis, “I Nominated @SMASHIndonesia on MCD” sambil menyebutkan akun Twitter Big Daddy dan hashtag #WeWantSMASHindonesiaonMCD.

“Hai @bigdaddyid Please invite @SMASHIndonesia at MCOUNTDOWN. They are famous boyband in Indonesia. #WeWantSMASHindonesiaonMCD Thanks.” Tulis akun @Su5ii_SB.

Baca juga: Lyodra, Andmesh, SM*SH, JKT48, dan iKON Sukses Mengguncang Panggung JISPHORIA

Sayangnya, tak sedikit juga haters yang tidak sependapat dengan SMASHBlast dan mulai ‘menyerang’ dengan hashtag yang sama. “Wtf #WeWantSMASHindonesiaonMCD go to hell. Plagiat want to see the one that they do plagiarism to.” tulis akun @UknowGraceA.

Konser akbar bertajuk ‘M Countdown Halo – Indonesia’ tersebut akan digelar pada 3 Juli 2013 mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta dan akan menghadirkan lebih dari 12 idola k-pop kenamaan. Hingga kini, pihak promotor belum mengumumkan siapa 2 artis Indonesia yang dipastikan tampil dalam konser tersebut.

(ctr) 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio