Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Ajukan Merek Dagang iWatch

09 Juni 2013 02:00 | 1494 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sebelumnya, kabar Apple akan meluncurkan jam tangan canggih atau biasa disebut iWatch telah lama beredar. Tapi kini, surat kabar Rusia, yakni Izvestia mengklaim mengetahui bahwa Apple telah mengajukan merek dagang di iWatch pada negera tersebut.

“Surat kabar Izvestia memberikan berita sensasional: Apple telah mengajukan permohonan kepada Rospatent (kantor paten Rusia) untuk pendaftaran merek dagang iWatch,” tulis laporan situs AppleInsidr.ru, seperti dilansir dari Softpedia.

Baca juga: Apple akan Rilis iWatch dan iPhone 6 Berbarengan?

Tak hanya itu, surat kabar tersebut juga mengklaim merek dagang iWatch dibuat dalam dua kelas dari International Classification of Goods and Service. Seperi diketahui, Apple telah lama dikabarkan akan meluncurkan perangkat komputasi cerdas yang bisa digunakan dalam bentuk jam pintar.

 Sebelumnya, situs Bloomberg melaporkan kalau Apple bekerja sama dengan tim yang terdiri dari 100 orang teknisi untuk menciptakan jam tangan pintar. Tim yang berkembang selama satu tahun terakhir itu antara lain termasuk manajer, anggota grup pemasaran, serta engineer software dan hardware yang sebelumnya telah bekerja untuk iPhone dan iPad.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio