Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Tim Cook : Android Boleh Terbesar, Tapi Apple Tetap Terbaik
03 Juni 2013 16:19 | 2116 hits

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan antara industri teknologi membuat CEO Apple angkat bicara. Menurunya saat ini Android menjadi sistem operasi smartphone terpopuler didunia saat ini. Tetapi Tim Cook mengaku kalau Apple tidak mengambil pusing, karena menurutnya yang terbaik tetap berada pada produk Apple.

Tak hanya itu, Tim Cook menyatakan tujuan Apple menjadi yang terbaik bukan untuk menjadi manufaktur produk teknologi terbesar di dunia. Walaupun mereka iPhone atau pun iPad juga termasuk yang paling laris di segmennya.

“Tentu saja saya melihat (pertumbuhan Android-red). Namun bagi kami, menang bukan berarti jadi pembuat terbanyak. Kami mungkin adalah pembuat PC terbaik, namun kami bukan produsen terbanyak. Sama halnya dengan pemutar MP3,” ungkap Cook seperti dilansir dari Tech Digest.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

“Namun di tablet, kami menjadi yang terbaik sekaligus pembuat terbanyak. Di ponsel, kami membuat yang terbaik, namun memang bukan yang terbanyak,” terangnya.

Cook menilai produk Apple memberi pengalaman terbaik bagi konsumen. Sehingga disukai dan banyak digunakan. Bahkan ia mengatakan transaksi e-commerce di iPad dua kali lebih banyak dibandingkan pada perangkat Android.

“Apa yang sering ditunjukkan dalam angka-angka adalah orang menggunakan produk kami lebih banyak. Saya menggunakan iPad dengan persentase signifikan dalam pekerjaan yang menggunakan komputer. Saya tidak mendengar hal semacam itu dari user Android,” klaim Cook.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio