Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

MacBook Pro Tertipis Akan di Umumkan Pada WWDC 2013

03 Juni 2013 13:15 | 1437 hits

DREAMERSRADIO.COM - Acara World Wide Developer atau WWDC 2013 bukan saja menantikan kehadiran sistem operasi iOS 7. Tapi dalam perhelatan tersebut para penggila teknologi juga menunggu Macbook Pro paling baru dari Apple, bahkan diklaim sebagai yang tertipis didunia.

Pertemuan pengembang Apple tersebut akan dimulai pada 10 Juni mendatang. Sementara itu, analisis dari KGI Securities percaya bahwa besar kemungkinan Apple akan mengumumkan sesuatu yang revolusioner untuk MacBook Pro besutannya. Bukan tidak mungkin berupa MacBook Pro tertipis.

“Selain tipis, kami memprediksi MacBook baru akan hadir dengan prosesor Haswell--prosesor generasi baru dari Intel,”  ungkap analis Ming-Chi Kuo, seperti dilansir dari Apple Insider.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Tak hanya itu, Kuo juga percaya bahwa nantinya MacBook Pro yang menggunakan Retina Display, akan hadir dengan bobot lebih ringan dan peningkatan kamera depan. Macbook Pro Retina Display dengan layar 13 inch memiliki berat sekitar 1,62 Kg dan dimensi 3,.4 x 1,9 x 21,9 cm. Sehingga, menarik menanti setipis apakah Macbook Pro baru nanti.

Solid State Drive (SSD) tampaknya masih akan digunakan untuk media penyimpanan di MacBook Pro terbaru, di samping tetap menghilangkan optical drive di perangkat ini.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio