Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Benarkah Semua HTC Akan Dapat Vanilla Android?

03 Juni 2013 10:00 | 1087 hits

DREAMERSRADIO.COM - Google sepertinya akan memberikan Sistem Operasi Android terbarunya kepada HTC. Bahkan semua unit HTC One akan mendapatkan Vanilla Android,  hal tersebut bisa dalam bentuk Google Edition atau Nexus Edition.

Vanila Android mengartikan HTC One akan diberi sistem Android tanpa ada penyesuaian apapun pada ponsel tersebut, seperti tampilan pengguna dan lainnya. Berbeda dengan HTC One dengan Android yang telah disesuaikan dengan HTC Sense.

Tak hanya itu, HTC disebutkan juga akan menawarkan fileberisi sistem operasi baru untuk di unduh di HTC One, yang akan mengembalikan sistem operasi Android pada HTC One kembali standar, Vanila Android.

Bisa juga dengan cara mengirimkan update yang akan memungkinkan Sense untuk dinonaktifkan. Pilihan kedua ini sepertinya lebih disukai konsumen, karena akan memberikan sebuah opsi. Tentu tidak semua konsumen menginginkan Android di HTC One miliknya menjadi Vanilla Android.

Dilansir dari DigitalTrends, langkah ini positif untuk HTC karena pesaingnya belum menawarkan layanan seperti ini. Sejauh ini hanya Samsung, dimana mereka juga akan menawarkan layanan ini untuk versi eksklusif Galaxy S4 Google Edition.

Diharapkan perkembangan layanan ini juga dapat diterapkan oleh sejumlah produsen lainnya untuk memberikan opsi yang lebih banyak pada konsumen.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio