Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Juni Mendatang Optimus G Pro Sambangi Indonesia

31 Mei 2013 17:19 | 1520 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah LG Optimus G Pro meluncur di Amerika dan Eropa, kini smartphone tersebut akan menyambangi pasar Asia. Smartphone berbasis Android dengan menggunakan layar 5,5 inci dikabarkan sudah memasuki pasar Asia pada 30 Mei kemarin. Namun untuk sampai di Indonesia diperkirakan pada bulan Juni mendatang.

Dari siaran persnya, dikabarkan kalau Hong Kong menjadi negara pertama yang merasakan debutnya di Asia sebelum perangkat tersebut di kapalkan ke negara lainnya. LG Optimus G Pro akan memasuki Indonesia pada Juni mendatang. Hal ini dibarengi oleh negara tetangga di Asia seperti Taiwan, Singapura, Thailand, India, Filipina, Vietnam, dan Malaysia.

“Tren saat ini, publik Asia memimpin dalam kepemilikan perangkat dengan teknologi terbaru. Kami optimis LG Optimus G Pro akan menemukan banyak penggemarnya di wilayah ini,” ungkap Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company, Dr Jong-seok Park.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

LG Optimus G Pro diyakini akan menjadi patokan baru bagi konsumen yang tidak menginginkan memiliki perangkat handphone dan tablet yang terpisah. Dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 600 1.7GHz Quad-Core CPU dan Adreno 320 GPU dengan baterai berdaya ekstra besar 3,140mAh dan RAM 2GB.

Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki resolusi 1080p Full HD IPS yang menawarkan resolusi 1920x1080 piksel dalam kerapatan 400ppi(pixels per inch). Integrasi kekuatan pada layar ini membuat pengguna LG Optimus G Pro bakal mendapatkan sajian gambar tajam dengan sudut pandang luas untuk menikmatinya.

Bahkan perangkat ini membawa serta berbagai keunggulan dalam fitur guna memberi pengalaman penggunaan yang menyenangkan. Sedangkan fitur andalannya seperti dua camera dan dual recording, VR Panorama, Pause and Resume Recording dan Smart Video.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio