Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Inilah Aplikasi Pesaing Instagram

28 Mei 2013 18:19 | 3318 hits

DREAMERSRADIO.COM - Instagram rupanya tak bermain sendiri dalam waktu lama. Pasalnya kini Instagram memiliki pesaing baru bernama Hipstamatic Oggl. Bahkan aplikasi ini telah tersedia dalam sistem operasi iOS dan akan segera tersedia dalam Windows Phone 8.

Dilansir dari Pocketlint, beberap fitur yang terdapat pada Hipstamatic ini cukup istimewa dengan munculnya lima buah favourites setting filter foto seperti Lanscape, foof, potrait, nighlife dan sunset.

Baca juga: Mulai Ramai Jadi Syarat Masuk Lokasi Tertentu, Mengapa Aplikasi PeduliLindungi Dikritik Menyusahkan Pemerintah?

“Sebuah komunitas dari orang-orang kreatif yang mengambil dan mengkurasi kehidupan mereka melalui fotografi,”  begitu bunyi tagline dari aplikasi tersebut.

Aplikasi Hipstamatic gratis untuk diunduh, namun pengguna harus membayar untuk menggunakannya. Meski demikian, belum ada pernyataan kapan aplikasi Hipstamatic akan hadir di Android, namun mereka sudah mengkonfirmasi bahwa pada bulan Juni akan memboyongnya ke Windows Phone 8 melalui perangkat Nokia Lumia 925.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio