Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Desire 600 Akan Dilepas Rp 5 Jutaan

28 Mei 2013 10:00 | 1070 hits

DREAMERSRADIO.COM - Desire 600 merupakan smartphone versi murah yang mengusung beberapa  fitur dari HTC One sudah bisa dipesan secara online, bahkan salah satu lapak online di Rusia telah menjual handset tersebut dengan harga sekitar Rp 5 jutaan.

Dilansir dari Phone Arena, Desire 600 ini hadir dengan beberapa fitus HTC One diantaranya BlinkFeed, Front-facing Speaker, dan fungsi Zoe pada kamera.  Didukung prosesor quad Core Qualcomm Snapdragon yang bisa berlari pada clock 1.2 GHz menjadi smartphone ini berlari kencang

Baca juga: Akuisisi Senilai 14 Triliun Rupiah, Ini Bisnis HTC yang Dibeli Google

Tak hanya berhenti disitu, keistimewaan smartphone ini juga dikemas dengan sistem operasi  Android 4.1 Jelly Bean yang dipermanis dengan antarmuka Sense 5.0. Sehingga mampu menambah daya tarik HTC One versi murah ini.

Berbeda dengan HTC One yang mengusung layar 4.7 inci, Desire 600 memiliki bentang layar 4.5 inci beresolusi 960x540. Spesifikasi lainnya, handset dibekali kamera 8MP yang mampu merekam gambar 720p dan dilengkapi dengan kamera sekunder 1.6MP guna mendukung video call.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio