Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Flickr Akan Luncurkan Fitur Cetak Foto

26 Mei 2013 02:00 | 1374 hits

DREAMERSRADIO.COM - Yahoo kembali menemukan cara untuk menghasilkan pundi-pundi keuangannya pada situs berbagi foto Flickr. Serelah melakukan perubahan dalam hal berlangganan dan iklan di minggu ini, Flickr kembali akan meluncurkan fitur baru yang berhubungan dengan cetak foto.

Flickr sebelumnya sudah menjalin kerjasama dengan layanan printing Snapfish pada tahun 2009. Kerja sama ini memudahkan user untuk memesan foto yang dicetak baik diatas kertas maupun di mug atau baju.

Dilansir dari LA Times, dibawah kepemimpinan Marissa Mayer, ada kemungkinan Flickr akan melauncing fitur printing sendiri walau pun tetap mempertahankan Snapfish. Penawaran ini membidik pengguna ponsel yang menginginkan pemesanan lewat smartphone mereka.

Baca juga: Momen Manis Ahok-Puput Sambut Kelahiran Anak di Pemotretan Terbaru

Adapun Snapfish yang dimiliki oleh Hewlett-Packard memiliki share sebsar 6% dari pasar online photo printing yang bernilai USD 2 miliar per tahun. Di bawah kepemimpinan Mayer, Flickr memang mendapat sejumlah perubahan, mengingat di ranah photo sharing, persaingan makin ketat.

Pada bulan lalu, Facebook merilis fitur Home yang memungkinkan para pengguna menjadikan foto yang di upload temannya sebagai love wallpaper. Sementara pada minggu ini, Google juga telah memperbaiki aplikasi Google + yang salah satu fokusnya adalah foto.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio