Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Corning Tegaskan Gorila Glass Lebih Unggul dari Safir

25 Mei 2013 02:00 | 1766 hits

DREAMERSRADIO.COM - Corning merupakan perusahaan yang memproduksi pelindung layar iPhone telah merilis laporan untuk membuktikan bahwa Gorilla Glass 3 lebih unggul dibandingkan layar Safir. Rincian ini muncul setelah adanya spekulasi Apple akan beralih menggunakan layar sentuh yang terbuat dari kristal safir.

Walaupun layar Safir dianggap lebih memiliki daya tahan yang tinggi, namun Corning beranggapan berbeda. Produsen kaca asal Amerika Serikat itu mengklaim Gorilla Glass generasi ketiga jauh lebih unggul.

“Untuk mengembangkan Gorilla Glass 3, Corning menggunakan pemahaman rinci dari kebutuhan perangkat mobile dan pengolahan kaca untuk mengembangkan komposisi atom baru untuk kaca,” tutur juru bicara perusahaan  seperti dilansir dari Softpedia.

Baca juga: Gorilla Glass Berlalu, Corning Ciptakan Kaca Anti Kuman

“Ada produk kompetitif di pasar, tapi kami belum menemukan solusi lain yang bisa memenuhi semua persyaratan konsumen untuk perangkat elektonik mereka,” keunggulan Gorilla Glass diungkapkan secara lebih jelas oleh Senior Vice President and General Manager segmen Speciality Material Corning, James R. Steiner.

 “Tapi juga memakan biaya lebih besar dan menimbulkan tekanan lingkungan yang lebih besar,” tuturnya.

 “Apa yang akan orang katakan jika seseorang menciptakan sebuah cover yang beratnya hanya setengah, menggunakan 99 persen energi lebih sedikit, menawarkan layar yang lebih cerah, dan biaya kurang dari sepersepuluh daripada safir?,” tutur Senior Vice President Corning Jeffrey W. Evenson mengatakan,"
  
Corning menjabarkan beberapa keunggulan lain Gorilla Glass daripada Safir diantaranya memiliki permukaan yang presisi sehingga memberikan pengalaman yang lebih cerah, bisa diproduksi massal dengan cepat dan biaya yang efektif, bisa didaur ulang dengan menggunakan program daur ulang standar, dan dapat dibentuk sehingga memberikan banyak pilihan bagi desainer.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio