Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

HTC Luncurkan Android Dual SIM Desire 600

24 Mei 2013 11:00 | 1454 hits

DREAMERSRADIO.COM - HTC sepertinya tak mau ketinggalan dengan para pesaingnya. Sekarang ini HTC pun secara resmi merilis smartphone terbarunya, Desire 600. Perangkat tersebut merupakan smartphone kelas menengah pertama HTC yang menggunakan tampilan antar muka Sense 5.

Sementara itu , HTC Sense 5 untuk pertama kalinya muncul di produk HTC One. Berbeda dengan UI pada seri ponsel terdahulu, Sense 5 tampil sederhana namun tetap menampilkan sisi elegan dan enak untuk di pandang.

Salah satu kelebihan lainnya, Desire 600 mendukung penggunaan dua kartu SIM sekaligus. Dikutip dari Slashgear, kedua kartu tersebut dapat aktif secara bersamaan. Artinya, pengguna dapat menerima panggilan masuk, saat sedang melakukan panggilan dengan kartu yang lain.

Walaupun hadir untuk kelas menengah, tetapi perangkat ini dipersenjatai spesifikasi yang lumayan bersaing. HTC Desire 600 ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 200 quad-core dengan kecepatan 1,2GHz. Prosesor tersebut dikombinasikan dengan RAM 1GB.

Baca juga: Korea Selatan Ciptakan Robot 'Mata Ketiga' Untuk Pecandu Smartphone

Layar produk yang satu ini cukup besar, yaitu 4,5 inci. Jenisnya adalah Super LCD2 dengan resolusi qHD. Selain itu, Desire 600 dilengkapi kamera belakang 8 megapiksel, ditambah lampu flash LED dan juga ImageChip buatan HTC sendiri. Kamera tersebut menggunakan lensa 28mm, aperture f/2.0. Untuk kamera bagian depan, HTC menggunakan kamera 1,6 megapiksel.

Untuk konektivitas perangkat ini terdiri dari NFC, GPS, dan AGPS. Media penyimpanan internal sebesar 8GB yang bisa ditambahkan dengan microSD. Android yang digunakan adalah versi 4.1 Jelly Bean. HTC Desire 600 telah mendukung Blink Feed, sebuah fitur yang diandalkan di HTC One.

Blink Feed adalah fitur yang secara default diletakkan di layar homescreen paling kiri. Fitur permanen ini menampilkan berbagai macam update dari sejumlah penyalur konten, termasuk situs berita dan jejaring sosial semacam Facebook dan Twitter, mirip fitur Live Tiles milik Windows Phone. 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio