Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Daftar Dulu, Jika Mau Gunakan BBM di Android & iPhone

18 Mei 2013 02:00 | 5647 hits

Kejutan yang diberikan oleh BlackBerry memang membuat pengguna smartphone senang. CEO BlackBerry Thorsten Heins memastikan bahwa BlackBerry Messenger (BBM) akan menyambangi Android dan perangkat iOS, setelah BBM menjadi jagoan dari BlackBerry. Lantas bagaimana mengaktifkannya?

Sayangnya sang pendiri tidak cerita lebih banyak soal kapan BBM akan mulai bisa digunakan untuk platfrom Android dan iPhone. Sedangkan disisi lain, banyak pengguna yang penasaran dengan rencana BlackBerry yang membuka dapurnya.

“Mulai musim panas nanti, BBM akan segera hadir di lintas platform,” ungkap Heins, seraya memancing rasa penasaran publik di acara BlackBerry Live.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

Pada awalnya, versi pertama BBM bagi Android dan iPhone hanya akan menawarkan kemampuan chatting dan grup. Tetapi Heins juga menjanjikan fitur lainnya seperti BBM Voice, Screen Sharing dan juga BBM Channel yang baru saja diumumkannya dipastikan juga akan hadir pada versi lanjutan BBM untuk Android dan iPhone.

Nah, bagi pengguna Android dan iPhone yang ingin masuk dalam kloter pertama untuk menjajal BBM versi Android dan iPhone, BlackBerry telah membuka pendaftaran online. Caranya, silakan kunjungi link ini dan masukkan email Anda. Setelah terdaftar, pengguna akan dihubungi kembali oleh BlackBerry untuk jadi yang pertama merasakan BBM di Android maupun iPhone.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio