Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Hari Ini Nokia Buka Misteri Catwalk Alumunium?

14 Mei 2013 10:00 | 1222 hits

Sebelumnya banyak media dan pengamat yang memprediksi Nokia akan meluncurkan smarphone terbarunya Lumia 928 pada sebuah acara konferensi pers di London, Inggris, pada hari ini 14 Mei 2013. Tapi  prediksi tersebut meleset, pasalnya Nokia telah meluncurkannya pada Sabtu (11/5).

Dilansir dari The Verge, kemudian produk apa yang akan diumumkan pada ajang tersebut, sebelumnya pada Minggu (12/5) Nokia telah memberikan bocoran melalui sebuah iklan televisi di Inggris. Iklan tersebut menunjukkan bagian belakang perangkat dengan sebuah lensa kamera berukuran besar dan lampu flash di dekatnya.

“Lebih dari yang dapat dilihat mata Anda,” tulis Nokia dalam iklan tersebut.

Baca juga: Selain HP, Nokia Akan Luncurkan Laptop Terbarunya

Sementara itu, The Verge memprediksi produk yang ditampilkan iklan tersebut merupakan nama kode untuk Catwalk, yang sempat menjadi rumor beberapa waktu lalu. Perangkat ini dikatakan menggunakan casing alumunium.

Selain itu, Nokia juga diduga sedang menyiapkan Lumia dengan kamera PureView 41 megapiksel. Diprediksi, Lumia yang akan dipersenjatai dengan kamera tersebut adalah Catwalk. Rumor terbaru yang beredar belakangan ini, Catwalk akan disebut sebagai Lumia 925 yang hadir dengan spesifikasi sama persis dengan Lumia 920.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio