Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sony Perkenalkan Smartphone Anti Air Xperia ZR

13 Mei 2013 19:15 | 3624 hits

Pasar smartphone terus berkembang karena adanya persaingan yang ketat. Kini Sony pun kembali meluncurkan keluarga baru Xperia yaitu, Xperia ZR. Smartphone terbaru ini memiliki kemampuan anti air yang menambah daftar keluarga Xperia.

Dikutip dari Softpedia, selain anti air, fitur utama perangkat ini yang bisa diunggulkan ialah bsia mengambil foto dan merekam video full HD didalam air. Handset ini pun hadir dengan layar snetuh 4,45 inci yang memberikan resolusi 720 p, prosesor Snapdragon Pro 1.5GHz quad core, dan RAM 2GB.

Tak hanya itu, Xperia ZR ini juga dilengkapi memori internal 8 GB yang dilengkapi dengan slot micro SD sehingga media penyimpanan bisa diperluas hingga 32 GB. Selain itu, perangkat ini memiliki kamera 13 MP dengan sensot Sony Xmor RS yang mendukung perekaman video full HD.

Baca juga: Korea Selatan Ciptakan Robot 'Mata Ketiga' Untuk Pecandu Smartphone

“Xperia Z mendorong batas-batas dimana dan bagaimana konsumen bisa menggunakan potensi smartphone seutuhnya. Dengan menggabungkan teknologi kamera terkemuka Sony dengan tingkat anti air tertinggi, Anda tidak akan kehilangan momen,” ungkap Direktur pemasaran Xperia Sony Mobilr Communication Calum MacDougall.

“Dengan menghadirkan teknologi terkemuka Sony, aplikasi media dan konektivitas sekali sentuh yang mudah dengan aksesoris berkemampuan NFC, Xperia Z membawa pengalaman smartphone unik yang diharapkan orang-orang dari Sony,” terangnya.

Spesifikasi lain yang diusung smartphone berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini ialah sertifikasi PlayStation, jack audio 3.5mm, WiFi, Bluetooth 4.0, DLNA, NFC, dan Xperia Link. Selain itu, Xperia ZR juga hadir dengan serangkaian aplikasi dan layanan eksklusif Sony, seperti Walkman, Album, dan Movies.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio