Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Bisa Online, Kini Blitz Brigade FPS Muncul di Android

13 Mei 2013 17:22 | 1468 hits

Perkembangan dunia game yang terus berjalan memaksa pengembang game asal Prancis, Gameloft menghadirkan perubahan pada game Iron Man 3 di Android. Kini perusahaan meluncurkan game ini berjudul Blitz Brigade.

Blitz Bri game ini sepertinya tak mampu menahan pengguna untuk berlama-lama  bermain game tersebut di perangkat Android. Gameloft pun menyuguhkan permainan bergaya First Person Shhoter yang bisa dimainkan secara online multiplayer.

Dikutip dari Softpedia, Gameloft pun merilis Blitz Brigade di platform Google Play. Permainan ini membidik para penggila game tembak-tembakan yang senang bermain secara multiplayer online di smartphone atau tablet miliknya.

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

Tak tanggung-tanggung, Gameloft menghadirkan permainan ini yang bisa dijajal hingga 12 pemain. Gameloft juga menampilkan empat kelas yang bisa dipilih oleh pemain, seperti Soldier, Medic, Sniper, Stealth dan Gunner.

Selain itu, disediakan mode permainan yang merangsang adrenalin pemain di medan pertempuran seperti mode Domination dan Deathmatch. Blitz Brigade juga menghadirkan lebih dari 100 senjata, tiga kendaraan serta 120 misi yang berbeda.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio