Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Alonso : Ferrari Bakal Tampil Memukau di Spanyol

10 Mei 2013 17:20 | 1265 hits

Ajang balapan mobil paling bergengsi di dunia, Formula 1 segera menggelar GP Spanyol. Menjelang balapan tersebut nada optimis dilontarkan oleh Fernando Alonso. Ia pun menegaskan dalam GP tersebut, Ferrari akan tampil menyerang.

Balapan ke lima Formula 1 musim ini akan digelart di Sirkuit Catalunya, Spanyol pada Minggu (12/5) mendatang. Sedangkan terakhir kali Alonso berhasil naik podium di sirkuit ini pada tahun 2006 bersama tim Renault.

Selama tiga musim mengendarai Ferrari, Alonso selalu gagal meraih podium teratas. Kendati demikian, Alonso tetap optimistis tampil terdepan di kampung halamannya.

Baca juga: Rio Haryanto Out, Simak Berita Terkini Tentang F1 GP Australia

“Mungkin ini pertama kalinya kami datang ke Sirkuit ini dengan mobil kompetitif. Tapi, hal itu tak menjamin kami bakal menang mudah. Anda harus tetap melakukan segalanya dengan benar,” tutur Alonso dilansir Autosport.

“Kami sangat kompetitif di empat balapan sebelumnya. Saya rasa kami bisa menempati podium teratas jika kami membalap tanpa masalah,” terangnya.

“Kami akan mencoba balapan dengan bersih dan tanpa masalah. Jika hal itu cukup untuk membuat kami menjadi juara, maka itu akan sangat bagus. Tapi jika tak mungkin, maka kami akan berusaha tampil sebagus mungkin. Kami akan bertarung dengan mentalitas positif, bukan mentalitas bertahan seperti tiga musim lalu,” tambahnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio