Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Juli, Samsung Rilis 3 Keluarga Galaxy S4

10 Mei 2013 15:25 | 3696 hits

Samsung sepertinya tak berhenti untuk memproduksi smartphone yang canggih. Kali ini Samsung pun akan mengeluarkan keluarga baru untuk Galaxy S4. Bahkan perusahaan asal Korea Selatan itu akan meluncurkan tiga varian dari seri Galaxy-nya pada musim panas tahun ini.

Dilansir dari SamMobile, rencananya Samsung akan meluncurkan Galaxy Mini, Activ dan Zoom yang akan dirilis pada bulan Juni atau Juli 2013 mendatang. Sedangkan untuk Galaxy S4 Mini sendiri diharapkan hadir dengan ukuran yang lebih mini dari Galaxy 4. Menyoal spesifikasi, S4 Mini bakal mengusung spesifikasi dan dilego dengan harga yang ekonomis.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Sementara itu, raksasa elektronik asal Korea ini juga dipercaya sedang meluncurkan edisi dari galaxy S4 yang memiliki ketahanan terhadap debu dan air. Sementara itu, perangkat dengan nama Galaxy S4 Activ diharapkan meluncur pada pertengahan Juli bersama dengan peluncuran S4 Mini.

Nah, untuk varian ketiga, Galaxy S4 Zoom, dikembangkan untuk memberikan kemampuan yang lebih dari sisi kamera. Menurut kabar, perangkat bakal dibekali dengan kamera 16MP dan bakal mendarat pada pekan pertama Juni 2013.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio