Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Benarkah Game FIFA Hingga 2022?

10 Mei 2013 12:15 | 1170 hits

Game sepak bola, FIFA merupakan game besutan dari Electronic Arts yang paling spektakuler dikalangan gamer dunia. Tapi kini EA dan FIFA memperbarui kerjasama untuk memakai lisensi. Karena hal itulah permainan simulasi sepakbola FIFA ini akan berakhir hingga tahun 2022.

Dilansir dari T3, kesepakatan EA dengan FIFA, mempertahankan hak ekslusif ke EA Sports untuk mengembangkan dan mempublikasikan game dengan dengan merek FIFA, termasuk game permainan simulasi pertandingan, manajer, dan bahkan judul World Cup.

“EA Sports merilis game dengan merek FIFA pada 1993, dan 20 tahun kemudian kemitraan kami dengan FIFA semakin kuat,” ungkap Head Honcho EA Sports Andrew Wilson.

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

“Waralaba kami menjadi patokan kualitas dan inovasi dalam video game olahraga, dan kami berharap dapat memiliki koneksi ke konsumen di seluruh dunia melalui judul FIFA,” jelasnya.

Kesepakatan ekslusif akan diperoleh EA Sports hingga 31 Desember 2013. Versi terbaru dari waralaba FIFA yakni, FIFA 14 yang dikonfirmasi akan merumput untuk Xbox 360, PlayStation3, dan PC. Meski belum resmi, FIFA 14 diharapkan mendarat pada 4 Oktober 2013.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio