Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tahun 2014, The Sim 4 Muncul di Mac dan PC

07 Mei 2013 19:40 | 1435 hits

Electronic Arts (EA) pengembang game ini sepertinya terus mengembangkan produknya dengan merambah berbagai platform. Bahkan saat ini mereka mengumumkan bahwa The Sims 4 akan tersedia pada 2014 mendatang. Game ini bertemakan simulasi kehidupan ini rencananya akan tersedia pada Mac dan PC.

“The Sims dipicu dari gairah dan kreativitas jutaan penggemar di seluruh dunia. Kesetiaanya membuat tim The Sims Studio bersemangat untuk mengembangkanya dalam versi terbaru,” tutur juru bicara perusahaan  seperti dilansir dari Pocket-lint.

Tak hanya itu, dalam sebuah acara, Maxis pun mengatakan bahwa The Sim 4 akan kembali ke akar dari franchise Sims,  sehingga akan mendengar apa yang disukai oleh para gamer.

Baca juga: Tak Cukup Versi Web, WhatsApp Rilis Aplikasi untuk Windows dan Mac!

“Kami rasa sangat penting untuk membuka cara baru bagi interaksi Sim dengan yang lainnya. Jadi kami fokus pada interaksi Sim-to-Sim yang lebih kompleks,” terang pengembang game tersebut.

Tak hanya itu, menurut Beyond Sims, game The Sims 4 ini akan memiliki fitur offline. Meski demikian, ada juga tambahan seperti sosial game play sehingga para gamer bisa bermain dengan online.

“Akan adan elemen tambahan dan social gameplay untuk pemain yang memilih bermain secara online, namun tetap bisa dimainkan secara offline,” tambah sumber itu.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio