Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Wah, Kai EXO-K Kenakan Baju 'Damn! I Love Indonesia'
06 Mei 2013 10:05 | 48706 hits

Dreamers, bagi kalian para penggemar EXO di Indonesia sepertinya dapat sedikit berbangga, karena baru-baru ini Kai EXO-K baru saja menunjukkan rasa cintanya terhadap para fansnya di Indonesia. Beberapa waktu lalu berbagai fanbase dan juga komunitas online mengunggah foto Kai yang sedang mengenakan t-shirt bertuliskan ‘1945 Damn! I Love Indonesia’.

Foto tersebut diambil pada 3 Mei 2013 lalu di depan gedung SM Entertainment di Cheongdam-dong, Seoul. Saat itu Kai yang dikabarkan akan melakukan latihan di gedung agensinya tersebut tampak sedang berjalan masuk diantara para fans yang sedang menunggui mereka di depan gedung SM Entertainment.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Dari foto yang beredar, Kai yang sedang berjalan bersama member EXO-M Xiumin tampak sangat santai dengan beanie hitam dikepalanya dan yang mengejutkan, adalah t-shirt bertuliskan ‘1945 Damn! I Love Indonesia’ warna putih yang dikenakan dibalik jaket kulit hitamnya. Tentu hal ini menjadi perbincangan yang hangat dikalangan para fans EXO, khususnya di Indonesia.

‘Damn! I Love Indonesia’ sendiri adalah merk fashion yang dibuat dan dicetuskan oleh entertainment Indonesia, Daniel Mananta atau yang lebih dikenal dengan VJ Daniel. Belakangan, merk ‘Damn! I Love Indonesia’ sendiri kerap dijadikan hadiah oleh fans Indonesia terhadap para idola K-Pop mereka seperti sebelumnya kepada Jay Park dan juga Eru.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio