Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Game Kura-kura Ninja Gunakan Grafis yang Memukau
30 April 2013 20:15 | 3857 hits

Masih ingat dengan film Kura-kura Ninja yang sempat hits tersebut, kini kembali beraksi. Tapi kali ini dalam bentuk game. Tak tanggung-tanggung, pengembang game ini pun mempersiapkan dengan yang terbaik sehingga menciptakan grafis yang memukau.

Activision sebagai pembesutnya dikabarkan menghadirkan game kura-kura Ninja terbaru itu dengan mengadopsi jalan cerita mengikuti versi filmnya yang terlebih dahulu tenar. Bila benar, pastinya akan menarik. Mengingat film Kura-kura Ninja terakhir digarap oleh Michael Bay yang dikenal dengan karya-karya populernya seperti seri film Transformers.

Baca juga: Duh, Film Reboot Kura-kura Ninja Undur Waktu Rilis

Sementara itu, melihat video trailer yang beredar, game ini hadir dengan gerakan beladiri bergaya seperti game Batman dengan tampilan grafis yang berkualitas.

Dilansir dari Megagames, game Kura-kura Ninja ini kabarnya akan dirilis pada musim panas tahun ini di Amerika Serikat. Namun game ini hanya untuk platform Playstation 3, Xbox 360 dan juga PC. Jadi kalau kamu punya konsol terbaru tentunya tak bisa menikmati game ini.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio