Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

CEO Apple: Kami Sedang Siapkan Gadget Keren

25 April 2013 14:15 | 2504 hits

Meski belakangan ini Apple dikabarkan Apple mengalami penurunan pendapatan. Tapi bagi kamu pencinta Apple tentu sabar dengan produk terbarunya. Perusahaan asal Cupertino, California, Amerika Serikat ini pun menyatakan kalau mereka tengah mempersiapkan gadget baru yang keren untuk tahun ini.

“Saya tidak ingin terlalu spesifik. Namun kami memiliki beberapa gadget keren untuk dirilis di akhir tahun 2013 dan sepanjang 2014,”ujar Cook saat jumpa pers terkait laporan keuangan Apple, seperti dilansir ABC News.

Sementara itu, rumor banyak menyatakan berbagai kemungkinan dan prediksi gadget Apple terbaru itu. Jika menyebut ponsel maka produknya bisa iPhone 5S atau iPhone versi murah. Demikian juga jika berbicara soal tablet, yang dirilis Apple bisa jadi iPad 5 atau iPad mini seri terbaru.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Sebelumnya juga beredar kabar kalau Apple akan menggunakan bahan plastik untuk menekan biaya pembuatan iPhone, dan akan menjadi iPhone versi murah. Tetapi walau dari plastik, Apple masih akan mempertahankan desain unibodi yang berarti bagian belakangnya tak bisa dibuka.

Apple juga sudah menyiapkan generasi kelima iPad. Kabarnya, iPad versi baru ini akan mengalami beberapa perubahan, khususnya di bidang desain yang lebih seksi.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio