Dreamland
>
Musik
>
Article

Keluar dari A Pink, Yookyung Diterpa Banyak Rumor

25 April 2013 13:00 | 12155 hits

Berita keluarnya Yookyung dari A Pink sepertinya tidak selesai begitu saja. Pasalnya, setelah pihak agensi, A Cube Entertainment bahwa Yookyung keluar karena alasan ingin fokus melanjutkan pendidikan, kini timbul rumor bahwa Yookyung diterima di Universitas bergengsi lewat ‘jalur khusus’ dan menerima perlakuan spesial dengan alasan Yookyung berasal dari keluarga yang kaya.

Menanggapi hal ini, pihak A Cube kembali memebuka suaranya mengenai rumor tersebut. “Seseorang yang saat ini mengalami kesulitan adalah Yookyung karena rumor pengenai penerimaannya di universitas. Yookyung mengembil jalur yang sama dengan calon mahasiswa lainnya. Bukan dari jalur penerimaan spesial.”

Tak hanya itu, sebuah postingan Twitter yang diduga oleh netizen adalah postingan dari ayah Yookyung tiba-tiba saja muncul dan kembali menimbulkan pertanyaan apakah Yookyung keluar dari A Pink benar-benar karena akan melanjutkan kuliah atau dikeluarkan oleh pihak Agensi.

Dilansir Allkpop, Postingan pertama Twitter tersebut bertuliskan, “Karena kita hidup hanya satu kali, kita tidak bisa mengkhianati (satu sama lain). Hal itu akan kembali kepada kita layaknya boomerang. Begitulah dunia ini berjalan.” Sementara itu postingan ke-2 bertuliskan, “@yookyungggom Terima kasih untuk beberapa waktu terakhir ini. dan maaf harus membuatmu bekerja keras. Ini akan sulit bagi Yookyung. Tiba-tiba saja menerima pemberitahuan ini sebulan lalu.. tolong terus jaga kesehatan dan terus menjadi sukses.”  

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Rela Lepas Status 'Artis' Demi Hidup Sebagai 'Orang Biasa' (Part 1)

Netizen pun mulai curiga mengenai kalimat ‘tiba-tiba saja menerima pemberitahuan ini sebulan lalu’ dalam postingan tersebut yang sepertinya mengisyaratkan bahwa Yookyung telah diberitahu sebulan lalu bahwa ia akan dikeluarkan dari A Pink atau ayah Yookyung diberitahu oleh sang anak mengenai keputusannya untuk keluar dari A Pink sebulan yang lalu.

Ketika dihubungi mengenai kebenaran apakah postingan tersebut adalah benar dari ayah Yookyung, A Cube kembali berkomentar, “Ini adalah sesuatu yang harus kita waspadai. Kami harus mengecek ini. Setelah Yookyung pergi, banyak rumor bermunculan. Kami khawatir dengan Yookyung mengenai rumor yang tak berdasar ini.” Tutur Jubir A Cube. Wah, cukup rumit juga ya, Dreamers..

(allk/ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio