Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ini Dia Cara Bakar Lemak Tanpa Harus Olahraga

25 April 2013 12:30 | 12396 hits

Banyak orang  yang menjelaskan untuk membakar lemak harus melakukan olahraga. Lemak bukan saja membuat penampilan tidak sempurna, tetapi juga memicu berbagai penyakit.  Tetap tanpa kamu sadari pembakaran kalori yang  ada dalam tubuh juga bisa dilakukan tanpa harus berolahraga.

Mau tau, berikut ini beberap trik sederhana untuk mengurangi lemak tanpa olahraga?

Sarapan
Kamu pasti sering mendengarnya, tetap tidak pernah melakukannya. Sarapan merupakan langkah sederhana untuk membakar lemak tubuh. Karena jika mulai pagi hari dengan sarapan, maka otak tidak akan mengirim sinyal lapar hingga siang hari.

Sarapan dengan putih telur atau oatmeal dengan buah merupakan anjuran yang disarankan oleh Gunnar Peterson, pelatih fisik Jennifer Lopez di Los Angeles.

Baca juga: Ini Dia Cara Sederhana Bakar Lemak Tanpa Harus Berolahraga

Makan permen karet
Tidak hanya membantu menyegarkan napas, mengunyah permen karet juga dapat membakar 11 kalori. Atau setidaknya  hal itu diungkapkan oleh Kristin McGee, seorang instruktur yoga dan pilates di New York.

Tertawa
Ini bisa menjadi alasan yang tepat mengapa kamu harus berada di antara orang-orang yang humoris. Karena percaya atau tidak, selaim membuat suasana hati menjadi lebih baik, tertawa selama 10 sampai 15 menit per hari juga dapat membakar hingga 50 kalori.

Jalan kaki
Kegiatan ini selain menyehatkan jantung, berjalan juga dapat membantu membakar sejumlah kalori. Karena itu, jangan simpan flat shoes kamu dan mulai lah pagi hari dengan berjalan. Berjalan menyusuri anak tangga juga bisa menjadi pilihan yang tepat dari pada menggunakan lift.

(way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio