Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Mourinho Inginkan Ronaldo Bertahan di Madrid

25 April 2013 11:00 | 2077 hits

Kehadiran Cristiano Ronaldo di tim Real Madrid memang sangat penting. Pasalnya sosok CR7 itu menjadi pendulang gol terbanyak El Real. Pelatih Madrid, Jose Mourinho, berharap ia tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Sejak bergabung di Los Merengues tahun 2009 lalu dari Manchester United, Ronaldo langsung tampil sebagai idola public Santiago Bernabeu. Hingga kini, permainan asal Portugal tersebut sudah mengemas total 143 gol dari 132 laga.

Tak hanya itu, ia juga mampu membawa Madrid mematahkan dominasi Barcelona di La Liga musim lalu. Kehadiran Ronaldo di Madrid bisa disamakan dengan Lionel Messi di Barcelona. Tetapi kedua klub memang sangat bergantung kepada dua pemain tersebut.

Musim ini nama Ronaldo kerap dikaitkan akan kembali memperkuat MU. Namun, bagi Mourinho, mempertahankan pemain yang pernah memperkuat Sporting Lisbon itu hal yang sangat vital.

Baca juga: Berita Duka, Ayah Jose Mourinho Meninggal Dunia

“Akan sangat vital dan luar biasa bagi klub jika bisa mempertahankan Ronaldo,” ungkap Mourinho, kepada TV1.

“Ketika memiliki pemain dengan karakteristik sepertinya, Anda harus melakukan segala cara agar tidak kehilangannya,”  terangnya.

“Sudah jelas ia pemain berkualitas yang bisa bermain di posisi mana saja. Akan sangat bagus jika kerjasama antara Madrid dan Ronaldo terus berlanjut,” tambah pelatih asal Portugal itu.

Sejak memperkuat Madrid empat musim lalu, produktifitas Ronaldo dalam menjebol jala lawan semakin meningkat setiap musimnya. Total, CR7 bermain sebanyak 194 kali dan mencetak 197 gol.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio