Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Lucunya Taman Bermain Serba Hello Kitty Ini

24 April 2013 16:00 | 17882 hits

Hello Kitty merupakan tokoh kartun yang sepertinya disukai oleh semua kalangan, terutama untuk para kaum wanita. Menariknya, ternyata banyak destinasi wisata di dunia yang semuanya bertema Hello Kitty, seperti restoran serba Hello Kitty di Taiwan, Hotel Hello Kitty di Pulau Jeju, Spa Hello Kitty di Dubai, dan lainnya.

Kini, negara asal Hello Kitty, yaitu Jepang pun punya taman bermain yang berisi wahana serba Hello Kitty! Taman bernama Harmonyland ini terletak di Oita, Pulau Kyushu, Jepang dan memiliki 12 wahana serba Hello Kitty yang tentunya serba pink dan menggemaskan, di antaranya adalah kastil yang jika kita masuk ke dalamnya maka kita bisa berpetualang menyelamatkan Hello Kitty.

Ada juga Harmony Train yang bertema Hello kitty. Dengan kereta tersebut, kita bisa diajak berkeliling mengelilingi hutan hijau selama 10 menit. Udaranya pun sangat sejuk. Ada juga wahana seperti istana boneka di Dufan, Ancol. Bedanya, kita akan diajak keliling dengan sebuah perahu untuk melihat-lihat boneka serba Hello Kitty.

Baca juga: Gemas! Converse Rilis Sneakers Edisi Terbaru Bertema 'Hello Kitty'

Jika belum puas, kita bisa naik wahana bianglala untuk melihat kota Oita dari atas. Jika ingin merasakan sensasi terbang, kita bisa naik Sky Fun dan Sky Jet. Ada juga komedi putar serba Hello Kitty, serta berputar-putar di gelas raksasa berbentuk Hello Kitty, dan masih banyak lagi!

Tak hanya menaiki wahana, kita juga bisa ke Harmony Village untuk melihat-lihat dan membeli oleh-oleh berupa souvenir lucu yang juga serba Hello Kitty, seperti tas, dompet, boneka, dan lainnya. Taman Harmonyland ini buka dari pukul 10 pagi waktu setempat hingga pukul 9 malam. Sementara itu, harga tiket masuknya mencapai 2.800 yen atau sekitar Rp 298.000. Wah, bagi kalian pecinta kucing menggemaskan ini memang wajib mampir ke sini nih, Dreamers!^^

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio