Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kapan Google Glass Mulai Dipasarkan?

24 April 2013 10:00 | 1401 hits

Meski perangkat canggih yang digarap Google berupa kacamata pintar telah diujicoba, tetapi bagi kamu yang berminat dengan Google Glass sepertinya harus bersabar menunggu lebih lama lagi sebelum bisa memperoleh perangkat tersebut di pasar.

Rupanya hal tersebut karena Executive Chairman Google, Eric Schmidt mengatakan bahwa kacamata pintar tersebut baru akan dirilis untuk publik akan memakan waktu sekitar satu tahun lagi. hal tersebut diungkapkan seperti dalam wawancaranya dengan BBC Radio 4, seperti dilansir oileh Electronista.

Schmidt juga menjelaskan bahwa "ribuan" Google Glass akan didistribusikan ke para pengembang aplikasi.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

“Lalu, berdasarkan masukan dari mereka, kami akan menerapkan perubahan-perubahan pada produk yang bersangkutan,” tutur Schmidt.

Sebelumnya, pada Februari lalu, Google sempat dikabarkan bakal merilis Google Glass yang sudah dipoles sepenuhnya menjelang akhir tahun 2013. Pendiri Google, Sergey Brin mengatakan pihaknya telah siap mengirim Google Glass kepada para pengembang aplikasi, bahkan mencapai 2000 unit.

 Kendati demikian, Google Glass yang dibanderol seharga US$ 1.500 bagi developer yang memesannya dalam konferensi Google I/O 2012 tersebut masih berupa purwarupa yang belum bisa diperjualbelikan secara bebas.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio