Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Nintendo: Beli Tiga Judul Game 3DS Gratis Satu

23 April 2013 12:15 | 1422 hits

Nintendo baru saja mengklaim kalau tahun 2013 ini merupakan tahun 3DS, rupanya hal tersebut bukan sekedar ucapan semata, mereka pun menghadirkan promosi pembelian game sebagai bagian dari kehadiran Club Nintendo bagi para pembeli 3 judul game akan mendapatkan bonus satu judul game.

Promo ini dimulai pada 23 April hingga 30 Juni mendatang, akan menggunakan pemesanan. Pemain yang telah memesan 3 judul permainan maka akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan satu judul permainan tambahan secara gratis.

Beberapa judul permainan yang akan hadir dalam promosi dari Nintendo ini antara lain Monster Hunter 3: Ultimate, Castlevania: Lords of Shadow - Mirror of Fate, Luigi's Mansion 2, Fire Emblem: Awakening, Animal Crossing: New Leaf, Donkey Kong Cuntry Returns 3D, Lego City Undercover: The Chase Begins, dan Pokemon Mystery Dungeon: Gates to Infinity.

Baca juga: Wow, Mario Bros Asli Akan Muncul di 3DS eShop Jepang

Dilansir dari Digitalspy, para gamer yang telah memesan 4 judul permainan akan mendapatkan kode untuk mendownloas judul permainan pilihan mereka pada 31 Juli. Artinya, semua judul permainan yang telah dipesan pemain akan siap untuk didaftarkan pada 30 Juni.

Promosi ini rencananya akan diaplikasikan Nintendo pada layanan eShop miliknya. Meski kehadiran promosi pembelian judul permainan ini sangat menarik, para anggota Club Nintendo hanya bisa berpartisipasi dalam program Beli Tiga Gratis Satu ini satu kali saja.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio