Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Santai Bersama Vespa Semarak di Kota Bandung

22 April 2013 16:15 | 2075 hits

Memperingati hari jadi Vespa di tanah air, PT Piaggio Indonesia menggelar acara bertajuk Joy Rider yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat, pada akhir pekan lalu. Acara ini merupakan salah satu rangkaian perayaan Vespa Festa di Famiglia.

Bekerjasama dengan Cosmic yang memiliki tagline, Play, Joy and Fun, Cosmic yang memiliki segmen anak muda yang ingin selalu tampil sty;lish ini sejalan dengan spirit Vespa yang banyak digemari masyarakat Indonesia.

Dalam keterangan resminya, Cosmic member bersama komunitas Vespa di Bandung melakukan aktivitas City Riding dengan jumlah peserta mencapai 150 motor. Para pecinta Vespa kota Bandung mengelilingi kota Bandung dengan mengambil garis start di gerai Cosmic.

Baca juga: Vespa Edisi Khusus dalam Rangka Perangi AIDS Ini Siap Rilis di Indonesia?

Dealer Saluyu Vespario yang merupakan lokasi diselenggarakannya Meet and Greet dengan David Bayu dan Bottlesmoker sebagai Brand Family Vespa dan tamu istimewa lainnya, yaitu para personil Shaggy Dog yang ternyata juga sudah menjadi pecinta Vespa sejak lama.

Sambil menikmati udara segar di pagi hari, para selebritis bersama para pecinta Vespa lainnya menyisir kota Bandung dengan mengendarai Vespa dan menikmati keakraban yang tercipta di antara mereka, sehingga menjadikan pengalaman city riding kali ini terasa lebih hangat dan menyenangkan.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio