Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Rodgers Janji Selidiki Gigitan Lengan Suarez

22 April 2013 11:00 | 2519 hits

Kejadian tidak sportif telah dilakukan pemain bola terkenal, Luis Suarez. Pasalnya ia tertangkap kamera tengah mengigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Sementara itu, sang pelatih Brendan Rodgers berjanji akan menyelidiki kejadian tersebut.

Pertandingan besar yang banyak ditunggu orang ini, menampilkan Liverpool melawan Chelsea di Stadion Anfield ini berakhir dengan skor sama 2-2.

Chelsea unggul satu gol di babak pertama melalui tandukan Oscar. Daniel Sturrdige kemudian menyamakannya di menit ke-52. Chelsea kembali unggul di menit ke-57, melalui penalti Eden hazard. Kemenangan di depan mata Chelsea sirna lewat tandukan Suarez di masa perpanjangan waktu.

Baca juga: Bertemu Neymar dan Messi, Justin Bieber Eksis Merumput di Markas Barcelona

Kontroversi terjadi mewarnai pertandingan ini. Pasalnya dalam satu kesempatan, Suarez tertangkap kamera tengah mengigit bek Chelsea ketika berebut bola. Menanggapi hal tersebut, Rodgers akan melihat tayangan ulang.

“Kami akan melihat tayang ulang videonya dan kemudian baru mengeluarkan pernyataan. Saya baru saja selesai melakoni pertandingan,” tutur Rodgers seperti dilansir dari BBC.

“Setelah kami melihat tayang ulangnya secara detail, baru kami akan mengeluarkan pernyataan. Tapi sebelum melakukannya, saya belum bisa mengeluarkan pernyataan apa pun. Suarez tampil luar biasa malam ini,” tambah Rodgers.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio